Search

Luis Milla Siap Banting Harga Demi Timnas Indonesia

Luis Milla Siap Banting Harga Demi Timnas Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Luis Milla mengatakan siap banting harga terkait gajinya demi kembali melatih Timnas Indonesia.

Milla menjadi kandidat kuat menangani Merah Putih selain mantan pelatih Korea Selatan, Shin Tae Yong.

Kepada CNNIndonesia.com melalui telepon video, Jumat (15/11), Milla pun mengungkapkan alasan bersedia menurunkan besaran gajinya jika PSSI kembali memberikan kepercayaan kepadanya menangani Merah Putih.

Saya ingin kembali untuk [ikut membantu] pembangunan proyek yang luar biasa ini dan saya siap menurunkan [besaran] gaji saya untuk mulai bekerja keras," ujar Milla.

Luis Milla (kiri) bersedia kembali melatih Timnas Indonesia. (Luis Milla (kiri) bersedia kembali melatih Timnas Indonesia. (CNN Indonesia/Arby Rahmat Putratama)
Ditanya soal kemungkinan besaran gaji bisa turun hingga 50 persen, Milla hanya tertawa. Saat pernah menangani Timnas Indonesia U-23 Milla mendapatkan gaji yang sangat fantastis untuk ukuran sepak bola Indonesia. Juru taktik asal Spanyol itu diklaim memiliki gaji hingga Rp2,5 miliar per bulan saat itu.

[Gambas:Video CNN]
Gaji Milla yang sangat tinggi itu pula disebut-sebut menjadi faktor utama PSSI tidak memperpanjang kontraknya usai gelaran Asian Games 2018 lalu.

Milla sebelumnya diundang Ketua PSSI Mochamad Iriawan atau Iwan Bule untuk datang menyaksikan laga Malaysia vs Indonesia pada kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Bukit Jalil, Kamis (19/11).

Namun, Milla tidak bisa memenuhi undangan tersebut karena sudah ada agenda lainnya pada tanggal tersebut.

Luis Milla Siap Banting Harga Demi Timnas Indonesia
"Sebagai calon pelatih, saya sangat senang dengan undangan dari PSSI yang mengajak bertemu dengan mereka. Tapi saya sudah mengabarkan kepada mereka kalau saya tidak bisa bertemu di tanggal itu karena ada urusan profesional dan personal yang tidak bisa saya tinggalkan di Madrid," kata Milla. (TTF/bac)

Let's block ads! (Why?)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini
Powered by Blogger.