Search

Kisah Messi Murka pada Villa Semasa di Barcelona

Kisah Messi Murka pada Villa Semasa di Barcelona

Jakarta, CNN Indonesia -- Striker David Villa yang baru saja memutuskan pensiun pada akhir musim ini pernah mengalami momen dimarahi bintang Barcelona Lionel Messi saat bermain di klub tersebut.

Kemarahan Messi itu terjadi saat Barcelona melawan Granada di Camp Nou di kompetisi Liga Spanyol musim 2013. Ketika itu Barcelona masih dilatih mendiang Tito Vilanova.

Di pertandingan itu Barcelona memiliki kesempatan menyerang Granada lewat Villa dan Messi menjelang babak pertama berakhir, skor masih 0-0. Keduanya sama-sama bisa berada di kotak penalti lawan.

Tetapi, saat Villa memegang bola, mantan pemain Valencia itu tidak mengoper bola tersebut kepada Messi. Padahal, meski Messi dalam pengawalan pemain lawan, sempat ada celah bagi Villa untuk memberikan bola kepada La Pulga.

Karena terlambat dalam memanfaatkan momentum, operan Villa justru membentur bek lawan. Bola sempat dikejar Messi, tetapi gagal dikuasai bintang asal Argentina itu dan hanya menghasilkan tendangan gawang untuk Granada.

David Villa (kanan) membantah pernah punya kontroversi dengan Lionel Messi.David Villa (kanan) membantah pernah punya kontroversi dengan Lionel Messi. (AFP PHOTO/Rafa Rivas)
Dikutip dari Give Me Sport, Messi yang dikenal jarang memarahi rekan setimnya benar-benar menunjukkan sikap yang berbeda saat melawan Granada. La Pulga tampak murka kepada Villa.

Messi bukan saja menunjukkan gestur kekesalahan karena tidak dioper bola oleh Villa, tetapi juga langsung menunjukkan kemarahannya kepada penyerang kelahiran Langreo, Spanyol, itu.

[Gambas:Video CNN]
Villa yang saat itu tengah menjalani musim keduanya di Barcelona tidak bisa berbuat banyak. Villa yang terkejut sempat merespons protes Messi, tetapi pemain jebolan La Masia tetap penuh emosi kepada rekannya itu.

Pada menit ke-53 Villa digantikan Pedro Rodriguez, dan Barcelona menang 2-0 lewat gol Xavi Hernandez di menit ke-87 dan gol bunuh diri Borja Gomez.

Momen Messi Murka kepada Villa Semasa di Barcelona
Meski pernah bersitegang dengan Messi di lapangan, tetapi dikutip dari Sport, Villa membantah pernah memiliki polemik dengan La Pulga selama berkostum Barcelona.

"Saya tidak pernah memiliki kontroversi dengan Messi atau dengan rekan setim lain," ucap Villa.

"Saya menganggap Messi sebagai rekan kerja yang hebat, dan saya merasa beruntung bermain di samping dia," kata Villa menambahkan.

Setelah melakoni 19 tahun karier profesional, Villa yang kini bermain untuk klub Jepang Vissel Kobe memutuskan pensiun pada akhir musim ini. (sry/ptr)

Let's block ads! (Why?)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini
Powered by Blogger.