Search

Jadwal Semifinal Hong Kong Open 2019

Jadwal Semifinal Hong Kong Open 2019

Jakarta, CNN Indonesia -- Gelaran Hong Kong Open 2019 memasuki fase semifinal di Hong Kong Coliseum, Sabtu (16/11). Berikut jadwal semifinal Hong Kong Open 2019.

Tercatat empat wakil Indonesia lolos ke semifinal. Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melaju babak ini.

Ahsan/Hendra akan menghadapi wakil dari China Li Jun Hui/Liu Yu Chen di semifinal. Laga The Daddies melawan Li/Liu menjadi pertandingan pembuka semifinal yang akan digelar mulai pukul 11.00 WIB.

Selain Ahsan/Hendra, dua tunggal putra Indonesia yakni Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting juga lolos ke semifinal. Jonatan dan Ginting akan saling berhadapan pada babak tersebut.

Ahsan/Hendra akan menghadapi Li/Liu di semifinal Hong Kong Open 2019. Ahsan/Hendra akan menghadapi Li/Liu di semifinal Hong Kong Open 2019. (Foto: Dok. Humas PBSI)
Pertandingan dua tunggal putra Indonesia itu berada di urutan ke delapan atau sekitar pukul 15.00 WIB. Jonatan ke semifinal setelah menang 21-15 dan 21-13 atas Anders Antonsen pada babak perempat final, Jumat (15/11).

[Gambas:Video CNN]
Sementara itu Ginting melaju setelah mengalahkan wakil Taiwan, Chou Tien Chen, 8-21, 23-21, dan 21-13.

Satu lagi wakil Merah Putih yang akan tampil di semifinal adalah ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Hafiz/Gloria bakal menghadapi wakil Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Laga tersebut akan digelar pada partai terakhir semifinal Hong Kong Open 2019 atau sekitar pukul 15.30 WIB.

Jadwal Semifinal Hong Kong Open 2019
Jadwal Wakil Indonesia di Semifinal Hong Kong Open 2019

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Li Jun Hui/Liu Yu Chen
Jonatan Christie vs Anthony Sinisuka Ginting
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja vs Yuta Watanabe/Arisa Higashino (bac)

Let's block ads! (Why?)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini
Powered by Blogger.