Search

Prediksi Final Piala Dunia Antarklub Liverpool vs Flamengo

Prediksi Final Piala Dunia Antarklub Liverpool vs Flamengo

Jakarta, CNN Indonesia -- Liverpool vs Flamengo akan berlangsung pada final Piala Dunia Antarklub 2019 di Stadion Khalifa International, Qatar, Sabtu (21/12). Berikut prediksi final Piala Dunia Antarklub 2019 Liverpool vs Flamengo.

Liverpool sedang mengincar gelar pertama di Piala Dunia Antarklub setelah gagal di tiga final sebelumnya. Sementara Flamengo pernah mengalahkan Liverpool pada final Piala Dunia Antarklub 1981 ketika masih bernama Piala Intercontinental.

Berikut prediksi final Piala Dunia Antarklub 2019 Liverpool vs Flamengo versi tim olahraga CNNIndonesia.com:

Liverpool Rengkuh Gelar Perdana (Juprianto Alexander)

Liverpool menatap laga melawan Flamengo dengan rasa penasaran besar. The Reds tak ingin gagal lagi meraih gelar ini setelah nasib sial di tiga partai final.

Skuat asuhan Jurgen Kloop di atas kertas sedikit unggul atas Flamengo. Keunggulan ini pula yang wajib dimaksimalkan Mohamed Salah dan kawan-kawan.

Liverpool menang susah payah di semifinal Piala Dunia Antarklub.Liverpool menang susah payah di semifinal Piala Dunia Antarklub. (AP Photo/Hassan Ammar)
Jika hal itu bisa dilakukan maka Liverpool punya kans menyingkirkan Flamengo walau pertandingan tidak akan berjalan mudah. Saya memprediksi Liverpool menang tipis 2-1 atas Flamengo.

Liverpool Kembali Sial (Surya Sumirat)

Monterrey sudah menunjukkan kalau Liverpool bukan tim yang berpengalaman di turnamen juara antarbenua. The Reds menang susah payah untuk bisa berada di babak final Piala Dunia Antarklub.

Sebagai lawan di final Flamengo tentu sudah mempelajari kelemahan Liverpool saat mengalahkan Monterrey 2-1. Tim asuhan Juergen Klopp itu terlihat memiliki celah di pertahanan saat gol Monterrey terjadi. Lewat faktor itu saya memprediksi Liverpool akan kalah 1-2 dari Flamengo dan kembali sial di Piala Dunia Antarklub.

Prediksi Final Piala Dunia Antarklub Liverpool vs Flamengo
Liverpool Juara Piala Dunia Antarklub (Jun Mahares)

Liverpool sedang berada di puncak performa menyusul rekor tak terkalahkan di pertengahan musim Liga Inggris kali ini. Skuat arahan Juergen Klopp tentu tak mau menyia-nyiakan gelar prestisius ini jatuh ke tangan Flamengo.

Meski bakal mendapat perlawanan sengit, saya prediksi The Reds dengan gegenpressing-nya bakal mampu menyulitkan lawan. Saya prediksi Liverpool menang 3-1 atas Flamengo.

Liverpool Pecah Telur (Haryanto Tri Wibowo)

Setelah tiga kali gagal merebut gelar Piala Dunia Antarklub, laga melawan Flamengo pada laga final 2019 menjadi peluang terbaik Liverpool untuk pecah telur dan merebut trofi untuk kali pertama.

[Gambas:Video CNN]
Liverpool punya tren positif musim ini dan sudah tidak punya masalah mental tampil di laga final. Hanya satu hal yang harus diwaspadai Liverpool, yakni mampu mengatasi pemain-pemain Flamengo yang punya pengalaman di liga Eropa seperti Filipe Luis, Rafinha, Diego Ribas, hingga Gabriel Barbosa.

Kehadiran para pemain itu bisa merusak ritme permainan Liverpool. Namun, The Reds saya prediksi bisa meraih kemenangan 2-0 atas Flamengo.

Liverpool Raih Trofi Ketiga di 2019 (Putra Permata Tegar Idaman)

Liverpool punya kesempatan untuk merebut trofi ketiga di 2019 dengan memenangkan trofi Piala Dunia Antarklub. Liverpool butuh kemenangan atas Flamengo untuk mewujudkan hal tersebut.

Meski sempat kesulitan di babak semifinal, Liverpool bakal berada dalam kondisi lebih baik di babak final. Kengototan lini tengah Liverpool jadi kunci utama untuk memenangkan laga tersebut.

Flamengo bakal memberikan perlawanan sengit tetapi Liverpool bakal mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-0. (har)

Let's block ads! (Why?)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini
Powered by Blogger.