Search

Guardiola Ajak Man City Berdoa untuk Menyaingi Liverpool

Guardiola Ajak Man City Berdoa untuk Menyaingi Liverpool

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengajak para pemain berdoa untuk bersaing dengan Liverpool pada Liga Inggris musim depan.

Man City dan Liverpool kini berjarak 14 poin. Guardiola pun sempat mengisyaratkan tak lagi berharap banyak dapat mempertahankan gelar juara Liga Inggris.

"Bekerja keras, bermain dengan baik, dan berdoa," kata Guardiola ketika ditanya cara Man City bersaing dengan The Reds pada masa depan, seperti dikutip dari Dailymail.

"Liverpool adalah tim yang fantastis. Kami mengalami banyak masalah cedera, hal itu memang kadang terjadi. Tetapi Liverpool juga tampil luar biasa, juara Eropa dan mereka hanya kehilangan dua poin," sambung mantan pelatih Bayern Munchen itu.

Guardiola Ajak Man City Berdoa untuk Menyaingi LiverpoolManchester City menempati peringkat ketiga hingga paruh musim 2019/2020. (AP Photo/Rui Vieira)

Guardiola menyatakan The Citizens sudah membicarakan musim mendatang dan menyiapkan strategi untuk persaingan perebutan gelar juara musim 2020/2021.

Di tengah ketertinggalan dari Liverpool, keberhasilan Man City menjadi tim terbaik dalam satu dekade terakhir menjadi hiburan bagi Guardiola.

Guardiola Ajak Man City Berdoa untuk Menyaingi Liverpool

"Saya pikir, dalam satu dekade terakhir, menjadi tim terbaik dalam hal poin dan gol, dan dalam hal lain, termasuk gelar juara, jadi selamat kepada Manchester City," ujar Guardiola.

"Orang-orang bertanya, 'Bagaimana 2019?' Sekarang orang bilang itu adalah kekacauan. Kami meraih empat gelar pada 2019, jadi itu adalah tahun yang luar biasa bagi kami," tambahnya. (nva/ptr)

Let's block ads! (Why?)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini
Powered by Blogger.