Search

Klasemen La Liga Usai Real Madrid Imbang dan Barcelona Menang

Klasemen La Liga Usai Real Madrid Imbang dan Barcelona Menang

Jakarta, CNN Indonesia -- Derby Madrid harus berakhir imbang tanpa gol di Wanda Metropolitano, Sabtu (28/9) waktu setempat. Berikut klasemen La Liga usai Atletico Madrid vs Real Madrid seri.

Meski tampil di kandang lawan, Real Madrid mendominasi penguasaan bola. Namun, skuat arahan Zinedine Zidane gagal menang dan harus puas berbagi satu poin dengan rival sekota.

Raihan satu angka cukup bagi Los Blancos untuk mempertahankan puncak klasemen Liga Spanyol dengan perolehan 15 poin dari tujuh pertandingan.

[Gambas:Video CNN]
Kendati demikian, Real Madrid bisa tergusur dari puncak klasemen jika Real Sociedad mampu mengalahkan Sevilla pada Minggu (29/9) waktu setempat.

Saat ini Real Sociedad mengantongi 13 poin dari enam laga. Jika sukses mengalahkan Sevila, maka Sociedad berhak memuncaki klasemen sementara La Liga.

Klasemen La Liga Usai Real Madrid Imbang dan Barcelona Menang
Yang cukup mengejutkan, posisi kedua untuk sementara dihuni tim medioker Granada. Sejauh ini Granada berhasil mengumpulkan 14 poin dan unggul selisih gol atas Atletico. Di pertandingan lainnya, Barcelona yang masih tak diperkuat Lionel Messi sukses memetik kemenangan 2-0 atas Getafe. Hasil ini membawa Barca ke peringkat empat klasemen sementara.

Pekan ketujuh La Liga masih menyisakan lima pertandingan sampai Senin dini hari WIB nanti. Salah satunya adalah pertandingan Sevilla vs Real Sociedad. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini
Powered by Blogger.