Search

Rekan dan Seleb Ucap Selamat Jalan untuk Ria Irawan

Rekan dan Seleb Ucap Selamat Jalan untuk Ria Irawan

Jakarta, CNN Indonesia -- Sejumlah rekan dan sesama selebritas mengucapkan selamat jalan kepada Ria Irawan yang meninggal dunia Senin (6/1) usai berjuang melawan kanker sejak 2004.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun.. Selamat Jalan Mbak Ria Irawan," kata Maudy Koesnaedi melalui akun Twitter miliknya.

"Innallillahi wainna ilaihi rojiun. RIP mba Ria," kata aktor Tora Sudiro.

Produser Ichwan Persada juga mengungkapkan hal serupa. Ia juga menyebut sempat bekerja sama dengan mendiang berupa dua film pendek yang belum dirilis.

Musisi Ananda Sukarlan juga mengucapkan selamat jalan kepada nomine Piala Citra tersebut dan menyebut sosok Ria Irawan adalah pejuang yang tangguh.

Kabar Ria Irawan meninggal dunia salah satunya disampaikan oleh komika Ernest Prakasa. Ia mengaku mendapatkan kabar dari kakak Ria, Dewi Irawan.

"Baru dapat kabar dari Mbak @dewiirawan13, Mbak @RiaIrawan tersayang sudah berpulang. Selamat jalan Mbak Ria yang baik, sampai jumpa lagi," tulis Ernest di akun Twitter miliknya, Senin (6/1) pukul 5.08 WIB.

Ria Irawan diketahui mengidap penyakit kanker sejak 2004. Ia sempat menjalani pengobatan dan dinyatakan sembuh. Namun, ternyata sel kanker kembali muncul dan disebut menjalar ke paru-paru hingga otak.

Pada November lalu, mendiang Ria sempat dilarikan ke IGD RSCM karena kondisi fisik yang menurun. Ia kemudian menjalani rawat inap di sana.

Selama menjalani pengobatan kanker, mendiang yang lahir di Jakarta pada 24 Juli 1969 kerap membagikan perjuangannya ke media sosial.

[Gambas:Video CNN] (end)

Let's block ads! (Why?)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini
Powered by Blogger.