Search

Daftar Top Skor Liga Italia: Ronaldo dan Lukaku Saling Kejar

Daftar Top Skor Liga Italia: Ronaldo dan Lukaku Saling Kejar

Jakarta, CNN Indonesia -- Cristiano Ronaldo dan Romelu Lukaku memanaskan persaingan untuk memperebutkan gelar top skor Liga Italia hingga pekan ke-18.

Ronaldo jadi bintang kemenangan saat Juventus menang telak 4-0 atas tim kuda hitam, Cagliari di Stadion Juventus, Senin (6/1) waktu setempat.

Penyerang berusia 34 itu mencetak hattrick ke gawang Cagliari. Satu gol lagi disumbangkan rekan CR7 di lini depan, Gonzalo Higuain.

Hattrick pertama di Liga Italia musim ini membuat Ronaldo telah mengoleksi 13 gol di Liga Italia. Ia unggul satu gol dari striker Inter Milan, Romelu Lukaku.

Top Skor Liga Italia: Ronaldo dan Lukaku Saling KejarRomelu Lukaku hanya terpaut satu gol dari Cristiano Ronaldo. (Cafaro/LaPresse via AP)
Pemain asal Belgia itu juga jadi pahlawan kemenangan Inter di Stadion San Paolo, markas Napoli. Lukaku mencetak dua gol yang mewarnai kemenangan 3-1 tim kota mode atas Partenopei.

Sepasang gol itu membuat Lukaku kini sudah mencetak 12 belas gol. Lukaku unggul empat gol dari rekan setim, Lautaro Martinez sebagai top skor sementara Inter di Liga Italia.

[Gambas:Video CNN]
Ronaldo dan Lukaku kini memburu posisi puncak daftar top skor Liga Italia. Posisi tersebut masih ditempati oleh penyerang Lazio, Ciro Immobile.

Top Skor Liga Italia: Ronaldo dan Lukaku Saling Kejar
Pemain asal Italia itu masih nyaman di puncak daftar top skor setelah memborong dua gol kemenangan Lazio saat mengalahkan tuan rumah Brescia 2-1 di Stadio Mario Rigamonti pada Senin waktu setempat. Sejauh ini, Immobile sudah mengoleksi 19 gol atau unggul enam gol dari Ronaldo hingga pekan ke-18 Liga Italia.

Daftar Top Skor Liga Italia

1. Ciro Immobile (Lazio)             19 gol
2. Cristiano Ronaldo (Juventus) 13 gol
3. Romelu Lukaku (Inter)            12 gol
4. Joao Pedro (Cagliari)             11 gol
5. Luis Muriel (Atalanta)             10 gol
6. Andrea Belotti (Torino)            9 gol
Josip Ilicic (Atalanta)                   9 gol
7. Domenico Berardi (Sassuolo) 8 gol
Francesco Caputo (Sassuolo)    8 gol
Lautaro Martinez (Inter)             8 gol (jal)

Let's block ads! (Why?)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini
Powered by Blogger.