Search

Rossi Berharap Lorenzo Jadi Pebalap Tes Yamaha di MotoGP

Rossi Berharap Lorenzo Jadi Pebalap Tes Yamaha di MotoGP

Jakarta, CNN Indonesia -- Valentino Rossi tanpa ragu mengakui ingin melihat Jorge Lorenzo jadi pebalap tes Yamaha pada MotoGP musim depan.

Rossi tanpa ragu menyatakan bahwa ia ingin melihat Lorenzo sebagai pebalap tes Yamaha. The Doctor menilai Lorenzo masih punya kemampuan untuk menarik kemampuan maksimal Yamaha YZR-M1.

"Memiliki Lorenzo sebagai pebalap tes, jika saja bisa terjadi. Saya harus mengatakan sejujurnya. Bila Lorenzo bisa kembali menunggangi M1, dia akan sangat cepat. Dia akan membantu kami sebagai pebalap tes," ucap Rossi seperti dikutip dari GPOne.

Rossi lalu mengaku akan berbicara dengan Lorenzo secara khusus tentang ide tersebut.

Jorge Lorenzo menghabiskan sebagian besar perjalanan karier di MotoGP bersama Yamaha.Jorge Lorenzo menghabiskan sebagian besar perjalanan karier di MotoGP bersama Yamaha. (AFP PHOTO / JEAN-FRANCOIS MONIER)

"Saya akan berbicara dengan dirinya. Masalahnya adalah Jorge tentu akan menginginkan uang yang banyak dan Yamaha akan sulit untuk mewujudkannya."

"Saya ingin dia jadi pebalap tes. Dia sangat cepat," kata The Doctor.
[Gambas:Video CNN]
Rossi sendiri tidak menghadiri konferensi pers perpisahan Lorenzo.

"Saya mendengar tentang konferensi pers dan saya tengah sibuk di tengah lain. Selain itu, saya juga tak menduga pebalap lain pergi ke sana."

"Saya tak tahu apakah ada undangan, saya tidak tahu apapun. Namun yang pasti saya akan punya kesempatan untuk bertemu Lorenzo dan berbicara dengan dirinya.

Rossi Berharap Lorenzo Jadi Pebalap Tes Yamaha di MotoGP
Balapan MotoGP Valencia akan berlangsung pada Minggu (17/11). Balapan MotoGP Valencia bisa disaksikan lewat siaran langsung di Trans7 dan live streaming di CNNIndonesia.com. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini
Powered by Blogger.