Search

Masvidal: McGregor Takut Lawan Saya

Masvidal: McGregor Takut Lawan Saya

Jakarta, CNN Indonesia -- Jorge Masvidal menilai Conor McGregor takut menghadapi dirinya dalam laga UFC setelah ia menang melawan Nate Diaz.

McGregor sempat mengutarakan tantangan pada pemenang sabuk BMF UFC yang mempertemukan Masvidal melawan Nate Diaz.

"Dia sempat menggoda untuk melakukan pertarungan melawan pemenang ketika peluang menang pertarungan tersebut mengarah pada Nate."

"McGregor terus mewacanakan hal tersebut. Dia bahkan membuat prediksi bahwa Nate Diaz bakal me,menangkan pertandingan. Namun ketika saya menang, dia tak lagi berkata apapun atau menantang saya," ucap Masvidal dikutip dari MMA Mania.

Jorge Masvidal berhasil mengalahkan Nate Diaz.Jorge Masvidal berhasil mengalahkan Nate Diaz. (AP Photo/Frank Franklin II)

Masvidal lalu menyatakan dirinya tidak berminat untuk terus menyuarakan tantangan pada McGregor.

"Saya tidak akan melakukan bully terhadapnya. Saya tidak akan terus melakukan cyber bully."
[Gambas:Video CNN]
"Jika dia tak ingin berkelahi, maka saya juga tak ingin berkelahi. Jika dia ingin berkelahi, maka saya akan melakukannya. Kalian tahu apa yang saya maksud? McGregor tidak menginginkannya," kata Masvidal.

Rencana pertarungan Masvidal dan McGregor ini sendiri terhalang perbedaan bobot tubuh. Presiden UFC Dana White disebut ingin melindungi McGregor dari pertarungan melawan Masvidal karena Masvidal jauh lebih besar.

McGregor sejauh ini belum memutuskan rencana pertarungan berikutnya di UFC. McGregor terakhir kali naik ring saat ia kalah dari Khabib Nurmagomedov di tahun 2018. McGregor sudah merencanakan kembali tampil di Oktagon dan diprediksi bakal kembali bertarung di awal 2020. (ptr/sry)

Let's block ads! (Why?)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini
Powered by Blogger.