Search

Marquez Bikin Vinales Seperti Kucing di MotoGP Australia

Marquez Bikin Vinales Seperti Kucing di MotoGP Australia

Jakarta, CNN Indonesia -- Pebalap Repsol Honda Marc Marquez disebut menjadikan Maverick Vinales dari Yamaha seperti kucing di MotoGP Australia di Sirkuit Phillip Island, Minggu (27/10).

Marc Marquez menjadi pemenang balapan tersebut dengan catatan waktu 40 menit 43,729 detik. Disusul Cal Crutchlow dari LCR Honda dan Jack Miller dari Pramac Racing.

Sebelum memenangi MotoGP Australia, Marquez sempat terlibat persaingan sengit dengan Maverick Vinales di lintasan.

Start dari posisi pertama membuat Vinales langsung berada di barisan terdepan di awal balapan. Posisi itu sempat bertahan lama sebelum Marquez menyalip Vinales di dua lap terakhir.

Tidak ingin finis di belakang The Baby Alien, Vinales mencoba menyalip Marquez di lap terakhir. Nahas bagi Vinales, pebalap 24 tahun itu mengalami slip dan terjatuh saat memasuki tikungan ke-10.

Marc Marquez disebut memiliki dua musuh utama, Fabio Quartararo dan Maverick Vinales.Marc Marquez disebut memiliki dua musuh utama, Fabio Quartararo dan Maverick Vinales. ((AP Photo/Christopher Jue)
Kondisi itu membuat Marquez tanpa hambatan memenangi MotoGP Australia. Bahkan, Marquez bisa unggul telak 11,413 detik atas Crutchlow.

[Gambas:Video CNN]
Melihat momen tersebut, pengamat MotoGP Carlo Pernat menyebut Marquez membuat Vinales seperti kucing yang sedang mengejar tikus di lintasan MotoGP.

"Saya pikir Marquez sudah mengidentifikasi dua musuhnya, yang bernama [Fabio] Quartararo dan Vinales. Dia berkompetisi dengan mereka di trek dan dengan kepalanya," ujar Pernat dikutip dari GP One.

Marquez Bikin Vinales Seperti Kucing di MotoGP Australia
"Maverick jatuh karena dijadikan seperti kucing dan tikus oleh Marquez ketika coba melewati dia. Vinales tidak bisa menyalip dan akhirnya jatuh," ucap Pernat menambahkan. Live streaming MotoGP Malaysia 2019 dapat disaksikan di CNNIndonesia.com, sementara siaran langsung MotoGP Malaysia 2019 dapat disaksikan di stasiun televisi Trans7. (sry)

Let's block ads! (Why?)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini
Powered by Blogger.